Update Terbaru ALG

Rabu, 24 Mei 2017

Kenapa Harus Kamu?

Apakah aku telah jatuh pada kepedulianmu di hari itu?


Dan kini aku memilih mundur. Jadi berhentilah percaya diri dengan berpaling dariku. Kamu tak perlu khawatir aku memiliki harapan lebih atas ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kita. Kamu pun tidak perlu menjawab seluruh pertanyaanku. Tidak perlu. Kamu memang berhak atas hal itu.


Hatiku yang tergilas kenyataan tentang siapa dirimu dan siapa aku, telah cukup menjadi alasan bagiku untuk berhenti. Jangankan menemukan matamu, untuk mendengar namamu dibisikkan angin saja aku membutuhkan kekuatan mahadahsyat.


Kenapa kamu datang saat itu? Kenapa kamu pergi menolongku hari itu? Kenapa kamu bersedia meminjamkan bahu ketika itu? Kenapa kauulurkan kedua lenganmu untukku?


Jika pun saat itu memang ditakdirkan seseorang datang padaku, kenapa harus kamu? Kenapa harus kamu? Kenapa? Kenapa bukan orang lain? Orang lain yang kepadanya aku berani menyemai harapan. Jika orang itu kamu, memangnya siapa diriku yang sanggup melakukan itu?


Aku merasa diterbangkan sampai ketinggian tertinggi lalu dijatuhkan pada kedalaman paling dalam sedalam-dalamnya.


Bagaimana jika suatu hari nanti kamu datang meminta padaku? Apabila ada seorang gadis yang dengan tabah menerima, maka aku tidak yakin bahwa gadis itu adalah aku.


Satu hal yang aku belum tahu;haruskah aku berterima kasih atas kebaikanmu? Kebaikan yang memang aku butuhkan, namun melukaiku pada akhirnya. Bukan. Aku sama sekali tidak sedang menyalahkan kebaikanmu atau pun dirimu.


Hanya saja, kenapa harus kamu?


(alg)

5 komentar:

  1. Kamu pun tidak perlu menjawab seluruh pertanyaanku. Tidak perlu. Kamu memang berhak atas hal itu.

    kata kata itu yang paling aku suka dari cerita ini. good :)

    BalasHapus
  2. Aku suka semua kata kata di cerita itu

    BalasHapus
  3. Aku suka semua kata kata di cerita itu

    BalasHapus

BERITA TERUPDATE