Update Terbaru ALG

Rabu, 14 Juni 2017

Satu Frame Denganmu

Aku suka membayangkan kita ada dalam satu frame. Senyumku dan senyummu bersanding, sepasang, berdua saja. Pasti indah sekali. Setidaknya itu menurutku, entah menurutmu. Bahkan perasaan rindumu saja aku tidak tahu.


Ketika hari itu tiba, tak hanya sepasang senyum dalam satu frame. Namun seluruh waktu adalah milik kita, berdua. Bahkan, urusanku bisa saja menjadi urusanmu pula.


Kita akan melakukan banyak hal berdua. Menatap senja yang sama-sama kita sukai, misalnya. Kita duduk bersisian begitu dekatnya tanpa jarak, lalu aku tanpa sadar menjatuhkan kepala di pundakmu. Membayangkan itu selalu membuatku tersenyum sendiri tanpa sadar. Betapa manisnya kita.


Kelak, bagaimana kamu akan bersikap padaku? Bagaimana caramu menjagaku? Aku sering bertanya-tanya, apakah kamu akan begitu protektif? Melarangku ini-itu karena terlalu menyayangiku. Ah, aku pasti suka.


Nanti aku akan banyak bersikap manja, tiba-tiba merajuk tanpa sebab. Lalu kamu akan kesal sendiri, dan aku tertawa geli dalam hati melihat wajahmu yang menggemaskan. Namun, barangkali kamu akan manja lebih banyak daripada aku. Selalu ingin diperhatikan lebih. Katanya, begitulah jika seseorang telah menemukan tempat yang nyaman untuk hatinya singgah. Betapa membahagiakan kamu pilih sebagai tempat ternyamanmu untuk pulang.


Hari ini kita berjarak. Entah dekat entah jauh, aku cukup percaya kamu ada. Karena lahirku untuk adamu, dan lahirmu untuk adaku. Bukankah begitu?
Mari bersabar sebentar saja.


- Al Ghumaydha' -

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung, semoga suka juga judul2 lainnya 😁

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya, semoga suka ^^

      Hapus

BERITA TERUPDATE