Update Terbaru ALG

Senin, 17 Juli 2017

Ditikam Cemburu

"Aku tidak baik-baik saja. Selalu tidak baik-baik saja setiap melihatnya. Jika aku mundur teratur dari sekarang, boleh? Setidaknya, aku ingin kau mencegahku. Barangkali itu akan lebih menguatkanku. Fakta yang harus kuterima adalah aku tidak lebih hebat dari dia. Sama sekali tidak."


Bahkan untuk sekedar mengatakan itu padamu, aku tak punya keberanian. Aku hanya mampu menyimpannya sendiri. Sendiri. Kamu tahu bagaimana rasanya itu?


Ketika hatimu ditikam cemburu, sementara kamu sama sekali bukan siapa-siapa. Menyedihkan, memang.
Sakit yang tak pernah diundang, bertamu seenaknya sendiri. Bagaimana menurutmu?


Aku tidak suka seperti ini. Ini tidak mudah.
Cemburu ini, begitu menikamku.


Aku tidak tahu mana yang lebih baik buatku untuk perasaanku. Apakah pergi menjauh dari kamu yang juga menyimpan rindu padaku. Atau tetap bertahan dengan selalu terlihat baik-baik saja meski kenyataannya sama sekali tidak.


Dua pilihan yang sama-sama pahit. Mana yang lebih baik? Apapun itu, pada akhirnya aku akan meneteskan air mata. Di ujung ruangan, atau di bangku taman. Di sana aku merayakan kepedihan, sendiri.


Hanya saja, ada satu hal yang akan menguatkanku. Itu adalah kamu yang bersedia bertahan di sisiku. Mempertahankan aku sebagai satu yang kamu perjuangkan. Cukuplah itu menjadi alasan aku tersenyum. Senyum yang katamu manis sekali.


----Aku,
yang ditikam cemburu


(alg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERUPDATE