Update Terbaru ALG

Kamis, 12 September 2019

Hadiah Penghujung Musim


Oleh : Al Ghumaydha'

Ini masih tentang kita. Sungguh tak mengapa. Aku cukup bahagia meski seperti ini saja. Bisa duduk di sampingmu dan menatap matamu lebih lama sudah menjadi syukur tiada terkira. Kian hari hati telah berdamai menerima. Sebab, tidak semua rasa harus jadi sepatah kata.

Merentangkan tangan dan berlari memeluk udara. Kita sama-sama melepas tawa. Lupa sudah segala luka kemarin yang menghujam penuh dalam kepala. Sungguh, hadirmu bagai pendar bintang di petala angkasa. Sedangkan aku langit malam yang kehilangan purnama.

Setelah susah payah menyimpan seorang diri perasaan ini. Berperang antara logika dan hati. Waktu benar-benar membawaku pada sebaik-baik keikhlasan. Tak perlu menuntut apapun. Sebelum pada akhirnya memetik luka, memilih jalan seperti ini sungguh baik-baik saja.

Hari itu seperti hadiah di penghujung musim. Saat kau katakan bahwa diriku memiliki tempat berbeda dalam hidupmu. Teman menghabiskan hari dengan saling bercerita tentang apa saja. Tanpa sipu atau ragu. Aku sungguh merasa cukup mendapati kenyataan itu, meski tak pernah tahu isi hatimu.

Terserah apa kata mereka, juga bagaimana setiap mata melihat kita. Aku terlalu sibuk berbahagia menikmati perasaanku sendiri. Untuk apa peduli pada sesuatu yang sama sekali tak memberi arti. Sedangkan bersamamu segala debar memenuhi rongga hati. Entah bagaimana kelak takdir membawa langkah kaki. Bertahanlah untuk hari ini. Berdua kita jalani, walau apapun muaranya nanti.


_____
🎼 Lebih greget dibaca sambil pasang headset dengerin instrumen Romance by Choi Tae Won ost. Endless Love (download di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERUPDATE